Membuat Pasfoto, Pasfoto Gif, dan Poster dengan Adobe Photoshop CS6

    Hi Guys! Pada postinganku kali ini akan berisikan hasil tugasku pada Mata Kuliah Aplikasi Komputer, yaitu pembuatan pasfoto dengan latar warna merah, biru, dan kuning. Kemudian pasfoto bergerak (gif), dan poster yang berkaitan dengan konsentrasi tata busana. 

    Dalam pembuatan ketiga tugas tersebut aku membuatnya melalui Adobe Photoshop CS6, aku memilih Adobe Photoshop CS6 dalam pembuatan tugas kali ini karena aku sudah sedikit terbiasa menggunakan aplikasi ini ketika aku melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) dulu saat duduk dibangku SMK. Berikut adalah hasil ketiga tugasku:

1. Pasfoto latar merah, biru, dan kuning

 (Pasfoto 3x4 latar merah)
 
 (Pasfoto 3x4 latar biru)
 
 (Pasfoto 3x4 latar kuning)

2. Pasfoto Bergerak (gif)

3. Poster 
    Dalam pembuatan desain poster ini saya mengambil gambar dari beberapa sumber, berikut adalah sumbernya.
    Sekian postinganku kali ini, semoga hasil tugasku dapat bermanfaat bagi kita semua. Selalu jaga kesehatan dan terus berkreasi. ^.^
 


Komentar

Postingan Populer